Siapa Bilang Kucing Ga Suka Piknik?

Memang benar kalau anjing dikenal sebagai hewan yang lebih suka diajak bepergian. Tapi siapa sangka kalau kucing juga menyenangkan diajak traveling.

Awalnya sih merasa agak konyol juga bawa pergi kucing jalan-jalan kemana-mana. Apalagi kalau yang dibawa kucing kampung. Iya, kucing kampung. Kalau pas ketemu orang pasti dilihatin dengan pandangan ‘dasar orang aneh’. Apalagi kalau pas di traffic light, trus si kucing baru manja-manja di bahu sambil penasaran lihat keluar dari kaca mobil. Makin menegaskan pandangan orang-orang. Tapi ga papa, karena katanya orang aneh itu umurnya panjang (siapa yang bilang? Ngacau banget).

Kadang ada orang yang tanya itu jenis kucing apa, kita jawab ngawur juga. Kadang jawab kucing afrika (soalnya orang jarang dengar ada jenis kucing afrika), kadang juga kita bilang itu anakan macan. Dan anehnya orang-orang percaya aja. Entah mereka percaya jawabannya atau mereka percaya kalau yang bawa kucing benar-benar orang gila, ga tahu juga sih.

Sempat googling tentang kucing piknik dan ternyata banyak orang bule yang suka bawa kucingnya jalan-jalan. Pas lihat-lihat di instagram, rupanya ada banyak jenis kucing yang diajak jalan-jalan, ga cuma kucing ras, tapi ada kucing kampung juga. Yay!!! Ada temennya nih. Tapi so far, ga pernah ketemu sama orang yang bawa kucing pas kita lagi main. Adanya juga bawa anjing. Hidup kucing piknik!

Kucing dikenal sebagai hewan rumahan, dan dia setia pada tempat, bukan pada orang seperti anjing. Jadi pada dasarnya kucing emang ga se-excited anjing kalau dibawa jalan-jalan. Apalagi kalau belum biasa. Awal-awalnya pasti stress. Tapi kalau udah biasa diajak jalan-jalan akhirnya juga bisa jadi teman menyenangkan. Karena kucing itu hewan manja. Jadi ngegemesin waktu jalan-jalan dan bisa buat teman perjalanan biar ga bosen. Karena ada aja ulah kucing saat di jalan.

Nih.. foto-foto si Hanger waktu kita ajak main

Gimana? Asyik kan ngajak piknik kucing? 🙂

Selamat piknik dan Hidup Kucing Piknik! #kucingpiknikYK #hangerboy

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s