Bandung Becek feat. Belanja Nyeker

Kebayang nggak sich kalau harus belanja sambil hujan-hujanan dan becek!? nggak ada ojek loh ya

Ih.. Pasti males banget. Lebih nyaman juga belanja di Mall. Udah ga becek, banyak ojek taxi, adem sekaligus bisa cuci mata. Walaupun ga belanja setidaknya bisa nge-net *twitter-an dan facebook-an* pake hotspot, dan GRATIS!!! Betapa nyamannya. Hanya satu ketidaknyamanan yang paling sering terjadi di Mall:

Ga punya duit buat belanja

Tapi itu kan masalah klasik setiap orang.

Nah… Kalau liat gambar ini,

Atau ini


Apa komentar yang langsung terlintas!?

HABIS NGERJAIN SAWAH MANA PAK!?

Tapi itu sebenarnya bukan gambar bapak-bapak yang habis ngerjain sawah loh ya… Itu gambar mas-mas yang pada belanja di KICKFEST Bandung tanggal 16-18 Juli kemarin, di Stadion Siliwangi. Sayang sekali, ga sempet motret mbak-mbak yang pake highheels.


Dua jempol dech *kalau kurang, empat jempol juga boleh* buat kaum muda Bandung atas animo mereka terhadap acara itu. Seandainya aku pada posisi sebagai konsumen aja aku pasti males kok dateng. Bayangin aja, mau dateng kesana sudah dandan keren, eh sampai sana cuma mau berbecek-becek ria. Dan untuk bisa becek-becek’an itu, perjuangannya juga berat. Harus ngantri tiket yang panjangnya minta ampun. Bisa sich beli lebih murah karena ada calo tiketnya. Tapi harganya sampai dua kali lebih harga jual yang seharusnya. Kan sayang, ntar kalau duitnya habis buat beli tiket, ga jadi dapet produk clothing-clothing keren yang ada di dalem dong. Duh, mau belanja aja udah kaya mau nonton film.


Udah bisa masuk, malah ujan. Dan tidak ada atap nya untuk berteduh. *ya iyalah ga ada atapnya. Acaranya juga dilapangan*

Ugh!!!! Ujan!!! Jadi luntur dong bedaknya. 😛

Nah masalahnya kalau kehujanan itu bukan karena bajunya basah. Kan disitu pada jual baju, gampang tinggal beli gantinya. Tapi kalau make up luntur!? Emang ada yang jual kosmetik!? *eh?*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s