Dress and Dress Maker

Beberapa bulan kemarin aku bingung banget nyari dress. Mau beli di butik langganan, ukurannya kebesaran. Tepatnya bukan kebesaran, cuma selalu kepanjangan *baca: aku kurang tinggi untuk ukuran dress itu*. Males banget kan kalau harus di vermak ke modiste langganan.



Mau bikin di modiste langganan, designer yang biasa menanganiku baru cuti hamil. Pastinya ga mau dong aku ditangani designer ataupun penjahit lain, kalau ga kebeneran bisa-bisa berabe. Mana dress itu mau dipakai untuk acara yang lumayan mendadak lagi.



Ada teman yang menyarankan buat bikin di modiste langganannya, katanya disana juga ada beberapa dress yang sudah jadi, tinggal vermak kalau ukurannya ga pas. Cuma begitu dateng ke tempat itu, melihat dress yang siap pakai itu, jadi ga yakin kalau dia bisa mengerjakan sesuai dengan selera dan karakterku dech.



Duh… Gimana dong!?

Akhirnya aku pun terpaksa membeli sebuah dress yang simple yang sudah jadi di sebuah dept.store di sebuah mall yang paling hebat di kota Jogja. Walaupun kurang sreg, tetapi dress itu pilihan tebaik yang ku punya waktu itu.



Eh… Baru beberapa hari lalu aku dapat info lewat internet dan lihat di televisi juga, ternyata ada tempat bagus buat membikin baju yang sesuai selera kita, bahkan ini kelas artis ibukota lho yang biasa order bikin baju disitu. Berdasarkan info yang aku dapet nich, proses pengerjaannya pun tidak memakan waktu lama. Karyawannya sudah terampil semua. Ada dua tempat yang seperti itu, dengan kualitas hasil yang sama. Tapi kedua tempat itu masih satu grup kok, yang punya sama.



Beberapa artis yang kemarin baru saja berencana bikin disitu dan beberapa hari yang lalu baru mengukur badan disitu misalnya Luna Maya, Cut Tari dan Ariel Peterpan.



Nah sudah bisa menebak kan tempatnya mana!? Cobain dech kesana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s