#4 Kenapa Ini dan Kenapa Itu!?

“Tahu ga sich jeung kalau si anu tuch gini…”
“ah masa sich. setahuku malah si anu yang gitu”
“oh ya….!?”


Gossip. lagi lagi gossip..
Digosok-gosok jadi makin sip
*by shaagy dog*

Pastinya sudah tahu dong ya berita heboh akhir-akhir ini!? Itu lho.. Yang berita artis itu. Ih jadi malu mau nyebutin. hihihi

Eh iya… Kenapa sich bisa seheboh itu. Jadi penasaran dech. Soalnya kalau dipikir-pikir kan ini bukan yang pertama kalinya. Iya ga sich *siapa tahu daku yang salah* hehe. Kalau didaftar aja n ich ya, bisa panjang daftarnya. Mulai dari the fenomenal and sensasional family “azhari family”, ada lagi artis dan pembalap (Wulan Guritno dan Ananda Mikola), trus artis dan vocalist band juga (Alisya Soebandono dan Pasha Ungu), dan yang terang-terangan mengaku: si Pak anggota Dewan (Yahya Zaini) dan pedangdut Maria Eva. Apa lagi ya *tuing… tuing , mikir*

Nah yang mengherankan disini adalah kok yang dulu-dulu tidak dipermasalahkan sampai sejauh ini. Ada apa dengan negara kita!? Heran dech. Jadi teringat my english teacher di EF yang kebanyakan orang bule itu. Mereka menertawakan hal konyol tersebut. Ya, menurut mereka itu adalah hal yang konyol. Lantas bagaimana orang-orang dinegara lain memandang hal itu!? It’s just a joke!?

Apakah hukuman sosial saja belum cukup bagi mereka!? Dan dengan sampainya isu tersebut ke ranah hukum, yang notabene tidak kunjung selesai *kapan nich selesainya, bosen liat berita itu-itu mulu*, malah hanya akan menimbulkan rasa kasihan masyarakat terhadap mereka yang dikasuskan.

Oh ya, one big question:
Kenapa kalau Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari dianggap melanggar Undang-undang dan kalau Yahya Zaini-Maria Eva tidak!? Apakah kalau Yahya Zaini dan Maria Eva kategorinya adalah film dokumenter perjalanan seorang anggota dewan, dan bukan video porno!?

Ups… baru baca dari sini
Ada alasannya disitu. Maria Eva dan Yahya Zaini tidak di proses di Mabes Polri karena
pelakunya tidak populer. Harap digaris bawahi. Catet ya!!!! TIDAK POPULER!!!
Lho.. Tapi kan Pak Yahya Zaini waktu itu jadi Anggota Dewan!? Bukannya anggota DPR itu wakil rakyat, yang berarti malah mencerminkan rakyat Indonesia!? Bukankah lebih memalukan kalau seorang wakil rakyat malah yang berbuat seperti itu!? Toch dia (Yahya Zaini) kan public figure juga. Wakil rakyat gitu loh. 🙂
Tapi kembali ke atas tadi.
TIDAK POPULER!!!!
Ah seandainya aku Maria Eva (atau Yahya Zaini), aku mau ngamuk ke pak Marwoto *sambil nangis guling-guling*, karena menganggapku tidak terkenal.

Eh iya… videonya bisa nyebar itu udah ketemu belum ya siapa yang nyebarin!?
Sssssttttttttt… katanya nich ya, walaupun upload video itu udah di blok semua, tapi masih ada lho di site-site tertentu yang dari Luar Negeri. Udah nonton belum!? hihihi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s