Good Bye to See You Again… Kepalsuan

Ohohohoho…

Akhirnya, hari ini kulepaskan kepalsuanku. Tiga bulan sudah aku hidup penuh kepalsuan… Oh.. Maafkanlah aku karna demikian teman *lebay mode on*

Kulepaskan semua itu dengan bercucuran air mata *buaya*

Bukan…. Bukannya aku bermaksud membohongimu dengan semua kepalsuan itu, aku hanya bermaksud membohongi penglihatanmu. hahahaha *tertawa kejam*

Jadi begini….
Selama ini aku selalu mempunyai rambut pendek. Dan sudah hampir tiga tahun belakangan aku berusaha mendapatkan rambut panjang, maksudnya memanjangkan rambut. Kata teman-teman sich aneh, ngelihat aku berambut panjang. Anehnya dimana ya? Kalau aku aneh mah itu udah bawaan orok kaleeee!? *maaphkan aku duhai ayah ibu*

Ssssttt….. Aku kasih tahu kenapa aku berniat punya rambut panjang. Itu merupakan salah satu usahaku untuk trying to be girly. hahahaha…

Nah… Demikian latar belakangnya….

Sekarang masalahnya adalah…
Selama tiga tahun tersebut, rambut yang berusaha kupelihara dengan sepenuh jiwa, tak pernah menunjukkan perkembangannya secara maksimal. Dengan alasan putus asa karena tidak kunjung memperoleh rambut panjang, *sebenarnya sich lebih karena kepingin ngelihat teman-teman* akhirnya saya mendatangi salon langganan.

“Mbak, kalau aku mau pasang hair extesion kira-kira harus nunggu nggak buat dapetin rambutnya?”

“bisa langsung sekarang kok mbak”

O… hohohoho… Akhirnya… Kepalsuan… Datanglah padaku. Setelah kira-kira satu jam entah diapakan rambutku, dengan tujuan pastinya akan lebih baik setelahnya. Akupun pulang dengan percaya diri, dengan keyakinan bahwa aku bertambah cantik *dududududu*.

Tiga hari pertama terasa seperti siksaan tiap kali tidur. Kepala berasa ditusuk-tusuk dan ditarik-tarik. Oh wanita, demi penampilan rela tersiksa.

Selama tiga bulan dengan rambut panjang dan kepala yang terasa berat, karena ada beban tambahan dikepala, aku merasa percaya diri. Aku kira dengan penampilanku yang tiba-tiba berambut panjang, aku jadi bertambah cantik. Tapi kok sepertinya ga ada yang bilang aku cantik ya. huhuhuhuhu….

Ya sudahlah… Semua hal palsu itu kali ini akan kulepas. Eits.. jangan salah ya… Bukan karena putus asa karena tidak ada yang bilang aku cantik maka kulepas rambutku. Tapi karena memang sudah tidak nyaman lagi, dan alasan paling utama adalah karena sudah sangat terlihat kalau itu rambut palsu bagi siapa saja yang memperhatikan.

So, dengan sedih aku berpisah dengan kepalsuan itu, tapi untuk sementara saja. Karena tetap saja hal-hal palsu yang dipercaya akan membuat seorang wanita lebih menarik dan terlihat cantik akan selalu di inginkan. hihihihi

Tinggalkan Balasan

