23

Inget film yang dibintangi sama Jim Carrey pada tahun 2007!?

Judulnya The Number 23.

Bercerita tentang misteri dibalik kekuatan angka 23. Jim Carrey, berperan sebagai Walter Sparrow alias Fingerling yang pada akhirnya tahu bahwa dia pengarang buku ‘the number 23’. Blablabla dst. Lebih asyik lihat filmnya daripada cerita. hihi

Setelah nonton film itu, jadi agak aneh juga kalau liat angka 23. Kebawa-bawa film dech jadinya.

Tentang angka 23 *not a mysterious story*

Adalah angka yang aku suka. Bukan karena terpengaruh film atau sebagainya. Awalnya aku suka kombinasi angka 2, 3, dan 5. Dulu pernah punya no HP pengulangan dari kombinasi itu. Sekarang udah mati, ga kepakai. Beli lagi, dapat nomor yang hampir sama, 6 digitnya sama, cm yang terakhir ketambahan 1 digit dibelakangnya.

Angka cuma ada sepuluh kan!? dari 0-9. Yang lain cuma kombinasi dari itu. karna itu juga, aku pernah diprotes sama temanku. Katanya angka yang aku suka itu kebanyakan. Cuma ada sepuluh, masak yang disukai tiga sendiri. Ga tahu dech alasannya apa, tapi aku sempat terpengaruh. Akhirnya dengan berat hati, aku membuang angka 5 dari list of my favorit. hihihi. Ga mutu banget ya…

Alasanku mengikhlaskan angka 5 kira-kira ini ;

  1. 2 dan 3 adalah angka yang saling berturut-turut. Kalau sama 5 kan ga urut, ada angka 4, masak dilewatin gitu aja.
  2. 2 dan 3 kalau di jumlahin hasilnya 5. Jadi udah ada ganti untuk angka 5 nya
  3. 2 dan 3 adalah dua angka pertama dari bilangan prima
  4. Ternyata ga ada angka 5, cuma 2 dan 3 menunjukkan tanggal lahirku.
  5. ga tahu mesti nyari alasan ga mutu apa lagi

Percayakah kamu akan angka keberuntungan!?

In the beginning… It’s hard to believe. Aku bukan tipe orang yang percaya pada hal-hal yang menurutku unreasonable, kayak ramalan dan sebagainya. Tapi sepertinya sekarang berubah. Between believe and do not.

Tentang angka keberuntungan. 23 sebenernya bukan angka keberuntunganku *menurut ramalan*. Tapi aku menganggap itu sebagai angka keberuntunganku. Buktinya!?

The big lucky i’ve ever had: I was born @ that number (date)

Next….

Banyak kebetulan-kebetulan lain yang akhirnya mengasosiasikan *haduh apa artinya ini* angka tersebut sebagai angka keberuntunganku *serius mode on*:

  1. Nomor mahasiswa-ku *skripsi ga kelar-kelar*, berakhir dengan angka 23. Tepatnya 4123 *kebetulan yang maksain banget*
  2. ‘Temen’ku n aku *cuma bantuin, beneran bantuin atau jadi gangguin ga tahu juga* punya project untuk expanding bussines yang lumayan kejar tayang. Aku sich mau nya dibuka cepetan. But that’s the point, n I never wonder before. Project-nya di-launch di angka 23 (date). My b’day. He said, it was my b’day gift *surprised*. The most beautifull n special gift i’ve ever had. N….
  3. Become my b’day yang ke 2 3, since we have a relationship *so sweet*. hihi.
  4. @ that day (project launch), aku baru sadar *biasanya pingsan* kalau ternyata nomor rumahnya juga angka itu. 23. Kebetulan banget ya angkanya sama, padahal ga disengaja *jari telunjuk n jari tengah di acungkan, swear!!!*
  5. Bukan kebetulan. 1st anniversary project tsb diangka 23  (date) *semua juga tahu, lha buka-nya juga tanggal itu* yang adalah my date, 23. Nomor rumah 23, n it was my 23rd b’day too. Ga ada apa-apa sich, selain pemaksaan ke temen-temen buat ngasih aku kado. hihihi, awas kalau ga ngasih, bulan depan kalian ga gajian *ala mak lampir*.

Tentang 23 lagi…

Ga ada selain itu. Tapi kalau dipisah, jadi angka 2 dan 3. Hm…. jadi makin banyak kebetulan atau kesengajaan. hehe…

Tinggalkan Balasan

