flu…

udah akhir april nich… kok masih ujan terus….
ujan… panas… ujan… panas….
cuacanya ga enak banget. mungkin salah satu efek dari global warming kali ya… hehheh…

uh….
jadi flu kan. bete dech. apa2 serba ga enak. kesiksa banget nich. apalagi kalau pas tidur. hidung tersumbat sislih berganti. kayak waktu aja ya….
hehhehhe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s