aku harus gimana

kalau diawali dengan kata pusing gimana ya!?

masa’  belum2 udah pusing sich. hehheh

antara enak dan nggak enak.

Jadi seseorang yang dituakan/ pimpinan/ yang bertanggungjawab itu susah2 gampang. sebenernya lebih ke ikatan emosional antara aku dan temen2. Ga juga sich… intinya aku bukanlah ‘the rightman on the right position gitu…’

serba salah… misahin antara hubungan kerja n friendship.

anakku (biasa aku nyebut untuk pegawai/ yang bantuin aku), yang kebetulan banyak ceweknya dari pada cowok (yu hu… padahal kan hubungan antara cewek itu lebih rumit daripada cewek-cowok). one of them give me some…… TROUBLE.

salah satu dari mereka have special relationship with my supplier. yach lumayan ngaruhlah didalam kerjaan. ’cause yang diperhatiin banget jadi cuma satu label aja sich. itu belum seberapa. and guess what!? lebih parahnya lagi supplier itu calon istrinya adalah temen deketku. dan si anakku tadi juga deket ma aku (sebelum dia gabung kita juga udah temenan). 

yach mungkin itu bukanlah masalah serius banget sich. dicuekin aja juga ga papa. cm si supplierku itu lumayan mempengaruhinya. setiap kali kita mau ngadain kegiatan (biasanya sich liburan bareng) pasti melarang si cwek untuk ikutan (blkm pernah sich si cewek itu ngomong ma aku langsung, yang jelas dia ga bakan berani). yang bikin aku sebel adalah dia cerita2 kalau ga boleh ikutan karna dilarang ma cowoknya ke temen2 yang lain. akhirnya mempengaruhi (suasana) temen2 yang lain yang awalnya udah semangat banget gitu. dan kalaupun dia ikutan pasti ga enak banget gitu mukanya,  dan temen2 yang lain kan terpengaruh kalau ada satu aja yang nyebelin, bikin aku gondok minta ampun.

abisnya aku udah ngeluarin banyak (maaph jadi terlalu menghitung) buat nyenengin temen2, buat ngucapin makasih untuk temen2 karna udah ngebantu aku, jadi sia2 karna temen2 yang lain jadi ikutan ga asyik, ga dapat feel nya.

hanya gara2 satu orang yang lain ikutan kebawa. huh….

Tinggalkan Balasan

